Jadwal Bola Liga Eropa yang Tayang di SCTV Malam Ini 6 – 7 Oktober 2022 Lengkap dengan Jam Kick Off

- 6 Oktober 2022, 14:21 WIB
Ilustrasi: Ketahui jadwal bola Liga Eropa yang tayang di SCTV malam ini, Kamis - Jumat, 6 - 7 Oktober 2022 lengkap dengan jam kick off.
Ilustrasi: Ketahui jadwal bola Liga Eropa yang tayang di SCTV malam ini, Kamis - Jumat, 6 - 7 Oktober 2022 lengkap dengan jam kick off. /PEXELS/ RF._.studio

BERITA DIY – Simak jadwal bola Liga Eropa yang tayang di SCTV malam ini, 6 – 7 Oktober 2022 lengkap dengan jam kick off masing – masing pertandingan UEL tersebut.

Pertandingan bola Liga Eropa UEFA atau UEL akan kembali tayang malam ini, 6 – 7 Oktober 2022.

Beberapa pertandingan UEL tersebut juga akan tayang di stasiun TV SCTV mulai Kamis, 6 Oktober 2022 sampai Jumat, 7 Oktober 2022.

Salah satu pertandingan yang akan tayang malam ini, Kamis, 6 Oktober 2022 di SCTV yaitu laga antara Omonia vs Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Usai Dihentikan: Ketahui Persib Bandung vs Persija hingga PSIS vs Madura Kapan Main

Ditayangkan langsung dari Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Omonia Nicosia akan menghadapi Manchester United malam ini, Kamis, 6 Oktober 2022.

Sementara untuk nonton di SCTV, pertandingan bola UEL tersebut dapat disaksikan mulai jam 23.45 WIB.

Mancheseter United saat ini berada di peringkat kedua dengan tiga poin tepat di bawah Real Sociedad dalam papan klasemen sementara Liga Eropa UEFA.

Setelah dikalahkan Real Sociedad pada pekan pertama, Manchester United bangkit menjadi pemenang usai mengalahkan Sheriff di pekan kedua dengan skor akhir 2 – 0.

Baca Juga: Jadwal Liga Eropa UEL Malam Ini: Jam Tayang Omonia Nicosia vs Manchester United Siaran Langsung Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x