Jadwal Liga Eropa UEL Malam Ini: Jam Tayang Omonia Nicosia vs Manchester United Siaran Langsung Jam Berapa?

- 6 Oktober 2022, 07:25 WIB
Ilustrasi: Berikut jadwal UEL Liga Eropa malam ini beserta siaran langsung MU vs Omonia tayang jam berapa di mana.
Ilustrasi: Berikut jadwal UEL Liga Eropa malam ini beserta siaran langsung MU vs Omonia tayang jam berapa di mana. /PEXELS/ PIXABAY

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Eropa atau UEL pada malam ini lengkap dengan jam tayang pertandingan antara Omonia Nicosia vs Manchester United siaran langsung tayang di mana.

Manchester United akan memulai melakoni pekan ketiga Liga Eropa atau UEL malam ini dengan bertandang ke markas Omonia Nicosia nantinya.

Pertandingan antara Omonia Nicosia vs Manchester United ini nantinya akan diselenggarakan di Stadion Neo GSP mulai pada jam 23.45 WIB yang nantinya akan datang.

Laga antara Omonia Nicosia vs Manchester United tersebut akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang hadir dan tayang di SCTV dan streaming melalui Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming Juventus vs Maccabi Haifa 6 Oktober 2022 Jam Berapa? Nonton Liga Champions di Sini

Selain pertandingan antara Omonia Nicosia vs MU tersebut dalam jadwal Liga Eropa UEL malam ini akan menghadirkan sejumlah pertandingan penting lainnya yang juga akan tayang.

Pasalnya pertandingan Liga Eropa UEL pekan ketiga sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan akan hadir pada Kamis 6 Oktober 2022 malam hingga pada Jumat 7 Oktober 2022 dini hari.

Salah satu laga penting juga akan dilakoni oleh Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya yang akan kehadiran tamunya yaitu Bodo/Glint dalam lanjutan pekan ketiga Grup A.

Sedangkan raksasa Italia yaitu AS Roma akan kehadiran tim kuat dari Spanyol yaitu Real Betis yang akan menghadirkan pertandingan di Stadion Olimpico, Roma mulai jam 02.00 WIB dini hari.

 Baca Juga: LINK Live Streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Liga Champions, 6 Oktober 2022, Klik di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x