Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Malam Ini Liga Champions Disiarkan di Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 5 Oktober 2022, 20:10 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk malam ini Liga Champions malam ini di TV online dengan akses Vidio jam 02.00 WIB.
Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk malam ini Liga Champions malam ini di TV online dengan akses Vidio jam 02.00 WIB. /twitter.com/FCShakhtar

BERITA DIY - Simak informasi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk malam ini Liga Champions disiarkan di mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Siaran langsung Real Madrid vs Shakhtar Donetsk malam ini Liga Champions akan disiarkan di TV online dengan akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk malam ini Liga Champions akan tersedia diakhir artikel.

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk malam ini Liga Champions akan berlasung di Stadion Santiago Bernabeu dan tayang di TV online.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Benfica vs PSG UCL Liga Champions 2022 Live TV Online Malam Ini 5 Oktober

Sebelumnya Real Madrid berhasil meraih tiga poin penuh dari dua laga awal fase grup Liga Champions.

Saat ini tim asuhan Carlo Ancelotti tengah dalam performa impresif Real Madrid berhasil meraih delapan kemenagan dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Performas apik Los Blancos membuat mereka kini berada di tempat kedua papan klasemen Liga Spanyol dengan raihan 19 poin, jumlah yang sama dengan sang rival Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu Shakhtar Donetsk juga tenga dalam performa terbaik, tim asal Ukraina tersebut belum tersentuh oleh kekalahan di semua ajang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x