Benfica vs PSG Liga Champions 2022 Malam Ini Bisa Nonton di Mana? Ini Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

- 5 Oktober 2022, 22:30 WIB
Link live steaming Benfica vs PSG Grup H Liga Champions 2022 dini hari nanti Kamis 6 Oktober 2022.
Link live steaming Benfica vs PSG Grup H Liga Champions 2022 dini hari nanti Kamis 6 Oktober 2022. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Malam ini akan main Benfica vs PSG matchday 3 Grup H Liga Champions 2022, bakal tayang jam berapa dan bisa nonton di mana. Di sini tersedia link live streaming dan prediksi line up.

Benfica bakal menjamu PSG pada matchday 3 Grup H di Estadio da Luz dan dijadwalkan kickoff pukul 02.00 WIB pada dini hari Kamis, 6 Oktober 2022.

Laga bisa kamu ikuti lewat siaran streaming di platform Vidio pukul 02.00 WIB, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Kedua kubu baik Benfica maupun PSG sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Benefica di liga utama Portugal main imbang kontra Vitoria de Guimares pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Malam Ini Liga Champions Disiarkan di Mana? Line Up dan Link Live Streaming

Adapun pada babak kualifikasi Grup H, Benefica berhasil menang atas Maccabi Haifa 2-0 bahkan jegal Juventus di Turin lewat hasil akhir 2-1.

Sementara PSG juga merasakan kemenangan atas Juventus di matchday 1 dengan hasil 2-1, lalu menyusul kekalahan tuan rumah Maccabi Haifa 3-1.

Perkiraan line up pemain Benfica vs PSG:

Benfica (4-2-3-1): Vlachodimos; Bah, Otamendi, Antonio Silva, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, Rafa Silva, Joao Mario; Goncalo Ramos

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x