Jadwal Bola Malam Ini, Liga Eropa UEL: Ada FC Sheriff vs Manchester United, Bakal Tayang di TV Mana?

- 15 September 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal bola malam ini Liga Eropa UEL tayang di TV mana ada pertandingan MU.
Ilustrasi - Ketahui jadwal bola malam ini Liga Eropa UEL tayang di TV mana ada pertandingan MU. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Eropa UEL dalam bola malam ini yang salah satunya akan menghadirkan pertandingan antara FC Sheriff berhadapan dengan Manchester United.

Seusai Liga Champions atau UCL yang menyelesaikan pertandingan malam tadi, pada malam ini sejumlah jadwal bola akan kembali hadir dan dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Pertandingan dalam jadwal bola yang akan hadir pada malam ini tersebut adalah sejumlah laga yang akan digelar dalam kompetisi Liga Eropa atau UEL yang merupakan kasta kedua kompetisi Eropa.

Salah satu laga yang akan hadir dan menarik untuk disaksikan adalah pertandingan antara FC Sheriff yang akan menjamu tamunya yaitu Manchester United pada laga malam ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Sheriff vs Manchester United Hari Ini, Jam Tayang Liga Eropa UEFA di SCTV dan Link Streaming

Rencananya pertandingan antara FC Sheriff berhadapan dengan Manchester United tersebut nantinya akan digelar di Sheriff Stadium dan memulai jam kick off mulai pada pukul 23.34 WIB mendatang.

Pertandingan kali ini diketahui menjadi laga yang penting bagi MU, pasalnya ini merupakan momentum untuk dapat mengemas poin penuh perdana dalam ajang Liga Eropa UEL tersebut.

Sebab pada pekan pertama yang lalu, MU harus dipaksa takluk dari Real Sociedad di Old Trafford dengan kedudukan tipis 1-0. Sementara FC Sheriff sukses mengalahkan Omonia Nicosia.

Selain pertandingan antara FC Sheriff vs MU, juga terdapat berbagai pertandingan yang nantinya akan berlangsung dan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan tayang.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Real Sociedad, Liga Eropa UEL Malam Ini Bakal Tayang di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x