Jadwal Liga Eropa UEL Malam Ini, Siaran Langsung Manchester United vs Real Sociedad Bakal Tayang di TV Mana?

- 8 September 2022, 05:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Eropa UEL siaran langsung Manchester United atau MU vs Real Sociedad bakal tayang di mana dan jam berapa.
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Eropa UEL siaran langsung Manchester United atau MU vs Real Sociedad bakal tayang di mana dan jam berapa. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Eropa atau UEL yang akan berlangsung mulai malam ini pada dini hari ada pertandingan Manchester United atau Man United atau MU vs Real Sociedad tayang di TV mana nantinya.

Selain Liga Champios atau UCL, kompetisi Liga Eropa atau UEL akan kembali menggelar pertandingan untuk musim 2022 2023 yang akan dimulai tepatnya pada malam ini.

Masing-masing grup Liga Eropa atau UEL yang akan melangsungkan pertandingan dalam jadwal malam ini tersebut yaitu seperti pada mulai dari Grup A hingga Grup H.

Pada setiap grup Liga Europa UEL malam ini akan menggelar 2 pertandingan. Sehingga diketahui terdapat 16 laga yang akan berlangsung dan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang bakal tayang.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Leg 2 Semifinal Liga Europa UEL dan Konferensi: Laga Mana Tayang di Siaran Langsung?

Jadwal Liga Eropa UEL Malam Ini

Salah satu pertandingan di Liga Europa UEL yang akan berlangsung pada malam ini adalah partai yang akan berlangsung antara Manchester United vs Real Sociedad yang tergabung dalam Grup G.

Selain laga tersebut, berikut merupakan jadwal Liga Eropa atau UEL yang akan berlangsung pada malam ini pada fase grup:

- FC Zurich vs Arsenal pada pukul 23.45 WIB

- PSV Eindhoven vs Bodo pada pukul 23.45 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x