Link Live Streaming West Ham vs Frankfurt Liga Eropa UEFA Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 28 April 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming West Ham vs Frankfurt di Liga Eropa UEFA malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H.
Ilustrasi - link live streaming West Ham vs Frankfurt di Liga Eropa UEFA malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming West Ham vs Frankfurt di Liga Eropa UEFA malam ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan head to head (H2H).

West Ham akan menjamu Eintracht Frankfrut dalam pertandingan leg pertama semifinal Liala Eropa UEFA malam ini, Jumat, 29 April 2022 pukul 02.00 WIB di London Stadium.

Laga West Ham vs Frankfurt di semifinal Liala Eropa UEFA malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Preview Leicester City vs AS Roma, Link Nonton Live Streaming, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor Akhir

Pertemuan terakhir antara West Ham vs Frankfurt terjadi 46 tahun lalu pada babak semifinal Piala Winners Eropa musim 1975/1976.

Pada pertandingan leg pertama, Frankfurt berhasil menang dengan skor 2-1 atas West Ham. Namun di leg kedua The Hammers membalikkan keadaan dan menang 3-1.

Pertandingan babak semifinal Liala Eropa UEFA malam nanti akan menjadi pertemuan ketiga antara West Ham vs Frankfurt.

Baca Juga: Man United vs Chelsea Tayang Di Mana dan Kapan? Simak Preview, H2H, Line Up, dan Link Streaming

Dilihat dari statistik, kedua tim dalam posisi yang seimbang. Dalam tiga pertandingan terkahir, West Ham tercatat satu kali menang, satu kali seri, dan sekali kalah. Sementara Frankfurt juga meraih hasil serupa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x