Hasil Liga Champions, Jadwal Semifinal Leg 2, dan Daftar Top Skor Sementara UCL

- 28 April 2022, 06:58 WIB
Pemain Real Madrid Karim Benzema menjadi top skor sementara UCL dengan 14 gol. Simak hasil semifinal Liga Champions, jadwal semifinal leg 2 pekan depan, dan daftar top skor sementara UCL.
Pemain Real Madrid Karim Benzema menjadi top skor sementara UCL dengan 14 gol. Simak hasil semifinal Liga Champions, jadwal semifinal leg 2 pekan depan, dan daftar top skor sementara UCL. /REUTERS/CRAIG BROUGH/REUTERS

BERITA DIY - Simak hasil Liga Champions, jadwal semifinal leg 2 pekan depan, dan top skor sementara UCL.

Pertandingan semifinal leg 1 Liga Champions telah usai digelar dengan dua kemenangan diraih oleh dua wakil Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Hasil itu tentu saja membuat keduanya menjejakkan satu kaki di babak final yang akan digelar di Paris, Prancis 29 Mei 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2022 Hari Ini Kamis, 28 April 2022 dan Jadwal Wakil Indonesia

Jawara Inggris, Man City berhasil taklukkan peraih 13x gelar juara UCL, Real Madrid dengan skor 4-3. Kejar-kejaran gol terjadi hingga 10 menit akhir laga.

Meski menang, hasil itu belum cukup menjamin Bernardo Silva dan kolega untuk lolos ke final,s sebab Madrid memiliki mental dan pengalaman yang mumpuni di ajang ini.

Jika City berhasil ke final, maka itu menjadi laga final ke-2 mereka sepanjang sejarah tim setelah pada tahun lalu kalah dari Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Villareal Semifinal Liga Champions, Siaran Langsung SCTV Kamis, 28 April 2022

Sementara Liverpool baru saja menaklukkan Villareal dengan skor 2-0 di Anfield.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah