Liverpool vs Villareal di UCL Malam Ini Disiarkan di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

- 27 April 2022, 05:55 WIB
Laga Liverpool vs Villareal dalam semifinal UCL Liga Champions malam ini disiarkan di mana? Ini dia jadwal dan link streaming.
Laga Liverpool vs Villareal dalam semifinal UCL Liga Champions malam ini disiarkan di mana? Ini dia jadwal dan link streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Laga Liverpool vs Villareal dalam semifinal UCL Liga Champions malam ini disiarkan di mana? Ini dia jadwal dan link streaming yang bisa di-klik.

Babak semifinal UCL Liga Champions malam nanti akan mempertemukan Liverpool vs Villareal yang siap tayang pada Kamis, 28 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara wakil Inggris vs wakil Spanyol itu akan berlangsung di Stadion Anfield dan akan menjadi laga semifinal UCL leg pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions 27 April 2022: Line Up hingga Head to Head

Menjamu Villareal di kandang sendiri memang terkesan menjadi laga mudah bagi Liverpool. Apalagi, Mohamed Salah dan kolega punya rekor baik di laga semifinal semua kompetisi musim ini.

Tercatat The Reds selalu berhasil menembus semifinal di setiap ajang, mulai dari FA Cup, Piala Liga, hingga terkini ada UCL Liga Champions.

Prestasi tersebut bahkan belum pernah dialami oleh Liverpool pada masa-masa sebelumnya. Tentu saja, rekor di atas bisa jadi modal penting bagi The Reds untuk raih kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UCL di SCTV

Akan tetapi, kesan mudah tersebut tampaknya mesti dipendam dalam-dalam karena Villareal ternyata bukanlah tim kacangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x