Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung 14 April

- 13 April 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City malam ini Liga Champions nonton siaran langsung 14 April 2022.
Link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City malam ini Liga Champions nonton siaran langsung 14 April 2022. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City malam ini Liga Champions nonton siaran langsung 14 April 2022.

Jadwal Liga Champions malam ini salah satunya mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester City di leg ke-2.

Pertemuan Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions ini diketahui akan dijadwalkan bermain di Stadion Wanda Metropolitano bisa disaksikan streaming.

Baca Juga: Jadwal Atletico Madrid vs Manchester City Leg 2 Liga Champions: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Link live streaming dari pertandingan Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions bisa didapat melalui artikel ini Vidio.com pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid yang kalah pada leg 1 Liga Champions kemarin dari Manchester City, malam ini diprediksi akan tampil ganas.

Pasalnya dengan kalah 1-0 dari Manchester City di leg 1, Atletico Madrid masih memiliki kemungkinan untuk lolos babak selanjutnya Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Apalagi leg 2 malam ini Liga Champions, akan bermain di kandang Atletico Madrid Kamis, 14 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah