Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

- 13 April 2022, 10:17 WIB
Jadwal jam tayang Atletico Madrid vs Manchester City termasuk head to head, prediksi skor dan link live streaming Liga Champions.
Jadwal jam tayang Atletico Madrid vs Manchester City termasuk head to head, prediksi skor dan link live streaming Liga Champions. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Atletico Madrid vs Manchester City di leg kedua perdelapan Liga Champions akan tersaji di StadionWanda Metropolitano pada jadwal tayang Kamis, 14 April 2022 dini hari.

Simak prediksi skor dan head to head (H2H) Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions usai agregat 1-0 di leg pertama.

Jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions, Atletico Madrid perlu dua gol tanpa balas. Untuk Manchester City, hasil imbang sudah cukup bagi THe Citizen.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang International Youth Championship di iNews dan RCTI: Indonesia All Star U20 vs Barcelona U18

Di Liga Spanyol, Atletico Madrid cukup apik hingga ada di posisi empat di klasemen LaLiga Sementara.

Rinciannya, Atletico Madrid di Liga Spanyol telah mengumpulkan 57 poin dengan catatan 17 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 8 kali menelan kekalahan.

Di lain pihak, Man City merupakan pemuncak di klasemen sementara Liga Inggris dengan 74 poin.

Baca Juga: Jadwal International Youth Championship Hari Ini 13 April 2022, Tayang di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Rinciannya, Man City mengumpulkan 74 poin berkat 23 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 3 kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x