Jadwal International Youth Championship IYC Hari Ini, 13 April dan Link Live Streaming di MNCTV dan iNews TV

- 13 April 2022, 09:10 WIB
Jadwal International Youth Championship (IYC) hari ini, Selasa, 13 April 2022 dan link live streaming di MNCTV dan iNews TV.
Jadwal International Youth Championship (IYC) hari ini, Selasa, 13 April 2022 dan link live streaming di MNCTV dan iNews TV. /instagram.com/@MNCTV

BERITA DIY - Simak jadwal International Youth Championship hari ini, 13 April 2022 dan link live streaming di MNCTV dan iNews TV selengkapnya.

Ajang International Youth Championship 2022 akan dimulai hari ini, Rabu, 13 April 2022 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Indonesia.

Pertandingan pembuka International Youth Championship (IYC) yang juga sekaligus menjadi laga resmi pertama di Jakarta International Stadium diawali dengan pertandingan antara Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18 hari ini mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Korea Masters 2022 Hari Ini dan Jadwal Wakil Indonesia Pramudya-Yeremia dan Leo-Daniel di iNews TV

Selanjutnya, pada laga kedua hari ini akan berlangsung dua tim asal Spanyol, Indonesia All Star vs Barcelona U-18 mulai pukul 21.00 WIB di tempat yang sama.

Sebagai informasi, daftar peserta turnamen International Youth Championship (IYC), yaitu Indonesia All-Star U-20, Bali United U-18, Barcelona U-18, dan Atletico Madrid U-18.

Seluruh pertandingan di International Youth Championship (IYC) akan disiarkan secara langsung oleh MNC Group melalui MNCTV, iNews, dan Soccer Channel.

Selain itu, International Youth Championship juga dapat ditonton melalui live streaming di dua layanan milik MNC Group yakni RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: Link Live Streaming Korea Masters 2022 Hari Ini, 13 April Ada Pramudya-Yeremia dan Leo-Daniel di iNews TV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x