Jadwal Bayern Munchen vs Villarreal Perempat Final UCL 2022, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 12 April 2022, 21:00 WIB
Jadwal Bayern Munchen vs Villarreal Perempat Final UCL 2022, tayang dimana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Jadwal Bayern Munchen vs Villarreal Perempat Final UCL 2022, tayang dimana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Simak jadwal Bayern Munchen vs Villarreal Perempat Final UCL 2022, siaran langsung di TV mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Bayern Munchen vs Villarreal akan melakukan duel babak perempat final Leg ke 2 UCL 2022 atau UEFA Champions League pada Rabu, 13 April 2022. Duel keduanya akan berlangsung pukul 02.00 WIB di Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman.

Babak perempat final UCL 2022 untuk Bayern Munchen vs Villarreal akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. Anda dapat menyaksikannya dengan mengunjungi link live streaming yang akan disediakan di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Liga Champions: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

Sebelumnya Bayern Munchen vs Villarreal telah bertanding di Leg ke 1 pada Kamis, 7 April 2022. Leg ke 1 yang diadakan di Stadion El Madrigal dimenangkan oleh Villarreal dengan skor 1-0.

Villarreal berhasil membobol gawang Buyern Munchen melalui A. Groeneveld pada menit kedelapan. Agregat Bayern Munchen vs Villarreal saat ini adalah 0-1.

Alphonso Davies kembali ke tugas tim utama Bayern Munchen setelah absen di Leg ke 1 dan dia harus mempertahankan posisinya sebagai bek kiri pada pertandingan besok.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Champions UCL pada Malam Ini: Real Madrid vs Chelsea, Siapa Akan Lolos?

Sementara Corentin Tolisso dan Eric Choupo-Moting akan tetap absen, lalu Bouna Sarr madih diragukan. Leon Goretzka akan masuk menggantikan Jamal Musala di tengah lapangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x