Link Live Streaming Liverpool vs Benfica Nonton Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini 14 April 2022

- 13 April 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Benfica malam ini nonton siaran langsung Liga Champions 14 April 2022 SCTV dan Vidio.com.
Link live streaming Liverpool vs Benfica malam ini nonton siaran langsung Liga Champions 14 April 2022 SCTV dan Vidio.com. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Benfica malam ini nonton siaran langsung Liga Champions 14 April 2022.

Pertandingan Liverpool vs Benfica di Liga Champions dijadwalkan bertanding di Anfild kandang Liverpool dan siaran langsung di SCTV.

Selain itu pertemuan Liverpool vs Benfica di Liga Champions malam ini Kamis, 14 April 2022 bisa disaksikan secara live streaming Vidio.com pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Link live streaming siaran langsung dari pertandingan Liverpool vs Benfica juga bisa didapat melalui artikel ini.

Liverpool pada leg 1 Liga Champions berhasil unggul dari Benfica dengan skor 1-3 di kandang tim asal Spanyol ini.

Pada leg 2 malam ini, Liverpool diprediksi bisa unggul lebih mudah karena malam nanti akan bermain di Inggris kandang The Red.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Leg 2 Liga Champions UCL Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

Bagi Benfica, jika ingin lolos ke babak selanjutnya Liga Champions mereka harus menang setidaknya selisih 2 gol dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x