Jadwal Liga Champions Malam Ini: Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming Perempat Final UCL 2021/2022

- 12 April 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - jadwal Liga Champions malam ini. Pertandingan babak perempat final UCL 2021/2022 tayang di TV mana dan link live streaming.
Ilustrasi - jadwal Liga Champions malam ini. Pertandingan babak perempat final UCL 2021/2022 tayang di TV mana dan link live streaming. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga Champions malam ini. Ketahui pertandingan babak perempat final UCL 2021/2022 tayang di TV mana dan link live streaming.

Pertandingan lanjutan jadwal babak perempat final Liga Champions Eropa UCL akan kembali bergulir malam ini, Rabu, 13 April 2022.

Laga jadwal perempat final Liga Champions malam ini akan menyuguhkan laga leg kedua antara Bayern Munchen vs Villareal dan Real Madrid vs Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Champions UCL pada Malam Ini: Real Madrid vs Chelsea, Siapa Akan Lolos?

Untuk laga jadawal perempat final Liga Champions UCL antara Real Madrid vs Chelsea malam ini tayang di TV SCTV dan bisa ditonton mulai pukul 02.00 WIB.

Sementara pertandingan jadwal perempat final Liga Champions UCL malam ini antara Bayern Munchen vs Villareal disiarkan melalui TV Online.

Untuk menonton laga yang ada di jadwal Liga Champions UCL malam ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Rayo vs Valencia di La Liga Spanyol 12 April 2022 Head To Head dan Prediksi Susunan Pemain

Pertandingan yang akan tersaji di perempat final Liga Champions UCL malam ini dipastikan berjalan sengit karena menjadi kesempatan terakhir bagi masing-masing tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x