Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Gratis SCTV Cek H2H!

- 10 April 2022, 21:15 WIB
Ada link live streaming Manchester City vs Liverpool di jadwal bola siaran langsung Liga Inggris malam ini, Minggu 10 April 2022 nonton gratis SCTV, cek head to head (H2H) di sini.
Ada link live streaming Manchester City vs Liverpool di jadwal bola siaran langsung Liga Inggris malam ini, Minggu 10 April 2022 nonton gratis SCTV, cek head to head (H2H) di sini. /mediapurwodadi/Tri

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester City vs Liverpool di jadwal bola siaran langsung Liga Inggris malam ini, Minggu 10 April 2022 nonton gratis SCTV, cek head to head (H2H) di sini.

Adapun link live streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris siaran langsung SCTV mulai pukul 20.30 WIB akan ada di akhir artikel.

Laga Big Match Liga Inggris atau English Premier League (EPL) ini digadang-gadang sebagai penentu juara musim 2021-2022.

Baca Juga: Norwich City vs Burnley: Preview, Prediksi, Skor, Line Up, Link Live Streaming, dan Kapan Tayang?

Di mana, antara Man City dan Liverpool kini berada di 1 dan 2 klasemen Liga Inggris dengan jarak hanya satu poin.

Bertanding di Stadion Etihad, Man City diprediksi lebih unggul dibanding Liverpool laga pekan 31 Liga Inggris ini.

Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir antar keduanya di Liga Inggris, Liverpool tak pernah menang di Stadion Etihad.

Baca Juga: MotoGP Amerika 2022 Hari Ini Live Trans7: Hasil Kualifikasi, Starting Grid dan Pole Position, Race Jam Berapa?

Terakhir kali Liverpool mampu menang atas Manchester City di Stadion Etihad adalah di semifinal Liga Champions 2018 dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x