MotoGP Amerika 2022 Hari Ini Live Trans7: Hasil Kualifikasi, Starting Grid dan Pole Position, Race Jam Berapa?

- 10 April 2022, 16:17 WIB
Jadwal MotoGP Amerika 2022 hari ini, Minggu 10 April live Trans7 dengan hasil kualifikasi, starting grid dan pole position serta race jam berapa?
Jadwal MotoGP Amerika 2022 hari ini, Minggu 10 April live Trans7 dengan hasil kualifikasi, starting grid dan pole position serta race jam berapa? /Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Simak jadwal MotoGP Amerika 2022 hari ini, Minggu 10 April live Trans7 dengan hasil kualifikasi, starting grid dan pole position serta race jam berapa?

Ada link live streaming MotoGP Amerika 2022 di Sirkuit Austin, Texas hari ini nonton gratis di siaran langsung Trans7 pada akhir artikel.

MotoGP Amerika di Austin selama tujuh musim adalah milik Marc Marquez. Namun, sepertinya race hari ini adalah perebutan juara dari motor Ducati, termasuk Enea Bastianini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Free

Dari hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2022 tercatat lima rider Ducati yang menempati starting grid 1 hingga 5.

Jorge Martin menempati pole position disusul dengan Jack Miller, kemudian Francesco Bagnaia, Johann Zarco dan Enea Bastianini.

Sementara Fabio Quartararo dari Yamaha berada di posisi keenam dalam starting grid. Sedangkan Marc Marquez dari Repsol Honda ada di posisi sembilan.

Baca Juga: Jam Tayang MotoGP Amerika 2022 Hari Ini di Trans7, Starting Grid, Klasemen, dan Link Live Streaming GRATIS

Berikut hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2022 Sirkuit Austin lengkap starting grid dan pole position:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x