Daftar Tim Lolos dan Jadwal Semifinal Liga Champions UCL: Kapan Pertandingan Leg 1 dan Leg 2 Berlangsung?

- 14 April 2022, 04:29 WIB
Simak jadwal Leg 1 dan Leg 2 Liga Champions lengkap dengan daftar tim lolos semifinal UCL.
Simak jadwal Leg 1 dan Leg 2 Liga Champions lengkap dengan daftar tim lolos semifinal UCL. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Inilah daftar tim lolos dan jadwal pertandingan lengkap mulai Leg 1 dan Leg 2 semifinal Liga Champions atau UCL.

Kompetisi bergengsi Eropa yaitu Liga Champions atau UCL secara resmi telah mengusaikan penyisian dalam babak perempat final beberapa waktu yang lalu.

Dari pertandingan yang telah berlangsung terdapat 4 tim terbaik yang berhasil mengantongi tiket untuk tampil ke babak semifinal Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Benfica Leg 2 Perempatfinal Liga Champions Malam Ini Tayang di SCTV

Salah satu kejutan yang muncul dari tim yang lolos ke babak semifinal adalah saat lolosnya Villarreal usai mengandaskan perlawanan dari raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan agregat 2-1.

Nantinya pada babak semifinal Liga Champions Villarreal akan meladeni tim tangguh asal Inggris yaitu Liverpool yang juga diprediksi akan cukup menyulitkan tim asal Spanyol tersebut.

Lolosnya Liverpool ke babak semifinal Liga Champions UCL sendiri dipastikan usai unggul berkat agregat 6-4 dari wakil Portugal yaitu Benfica yang cukup merepotkan anak asuh Jurgen Klopp.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Benfica di SCTV dan Vidio, Siaran Langsung UCL Kamis, 14 April

Sementara itu, 2 tiket lainnya yang lolos ke babak semifinal Liga Champions UCL dipastikan telah dikantongi oleh Manchester City dan raksasa dari Spanyol yaitu Real Madrid.

Skuad Manchester City asuhan Pep Guardiola berhasil menyingkirkan Atletico Madrid berkat keunggulan agregat dengan skor tipis 1-0 yang didapatkan pada saat Leg 1 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah