Link Live Streaming Liverpool vs Benfica di UCL, Prediksi Pemain, dan Jadwal Pertandingan di Vidio.com

- 14 April 2022, 00:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Benfica Liga Champion UCL babak 8 besar leg kedua yang ditayangkan pada malam ini, Kamis, 14 April 2022 pada pukul 02:00 WIB di Vidio.com.
Link live streaming Liverpool vs Benfica Liga Champion UCL babak 8 besar leg kedua yang ditayangkan pada malam ini, Kamis, 14 April 2022 pada pukul 02:00 WIB di Vidio.com. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming Liverpool vs Benfica di Liga Champion UCL babak 8 besar leg kedua, prediksi pemain dan jadwal pertandingan di Vidio.com, selengkapnya simak di sini.

Liverpool yang merupakan perwakilan tim Inggris akan menjamu Benfica di babak 8 besar Liga Champion UCL di Stadion Anfield nanti malam, Kamis, 14 April 2022 pada pukul 02:00 WIB.

Liverpool yang sudah unggul 3-1 pada pertemuan pertama di kandang Benfica akan berada dalam posisi yang lebih diuntungkan pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Liverpool hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke babak semifinal untuk melawan Villarreal yang telah lebih dahulu lolos setelah bermain seri melawan Bayern Munchen.

Bahkan, Liverpool bisa saja menelan kekalahan dan tetap lolos andai hasil akhir laga nanti malam hanya berkesudahan 1-0.

Liverpool melangkah ke dalam pertandingan kali ini pasca mendapat hasil seri 2-2 dari derby papan atas akhir pekan kemarin melawan anak asuh Pep Guardiola.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming Perempat Final UCL 2021/2022

Meski berakhir imbang, Liverpool dinilai masih akan tampil dengan semangat membara. Fabinho yang pada pertandingan melawan City tidak diturunkan kemungkinan akan mengisi lini tengah pada pertandingan nanti malam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah