Link Live Streaming Liverpool vs Benfica di Liga Champions 14 April 2022 Head To Head dan Prediksi

- 13 April 2022, 08:05 WIB
 Duel antara Liverpool vs Benfica digelar pada Kamis, 14 April 2022 pukul 02.00 WIB di stadion Anfield kota Liverpool, Inggris.
Duel antara Liverpool vs Benfica digelar pada Kamis, 14 April 2022 pukul 02.00 WIB di stadion Anfield kota Liverpool, Inggris. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Liverpool vs Benfica di Liga Champions UEFA (UCL) Kamis, 14 April 2022 yang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio.

Duel antara Liverpool vs Benfica digelar pada Kamis, 14 April 2022 pukul 02.00 WIB di stadion Anfield kota Liverpool, Inggris. Laga ini merupakan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022.

Akhir pekan kemarin, Liverpool bermain imbang 2-2 atas Manchester City di Premier League. Sementara itu, Benfica baru saja menumbangkan Belenenses di Liga Portugal.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal Leg 2 Liga Champions Beserta Prediksi Line Up dan H2H

Liverpool diprediksi akan menjalani laga ini dengan mudah karena pada leg pertama berhasil unggul agregat dua gol usai mengalahkan Benfica di kandangnya sendiri dengan skor 3-1.

Kemenangan Liverpool di leg pertama lalu sekaligus memperbaiki catatan pertemuannya menghadapi Benfica. Kini, Liverpool menorehkan rekor selalu menang dalam 2 pertemuan terakhirnya menghadapi As Aguias.

Namun, Liverpool tak boleh lengah meskipun unggul agregat dua gol, karena Benfica akan menjadikan laga ini penentuan untuk menunjukkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea Liga Champions UEFA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV

Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk menyimpan tiket semifinal Liga Champions. Di sisi lain, Benfica dituntut menang dengan selisih tiga gol jika tidak mau langkah mereka terhenti di perempat final.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x