Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City 8 Besar Liga Champions: Jadwal Tayang dan Prediksi

- 13 April 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi pertandingan, link live streaming antara Atletico Madrid vs Manchester City 8 Besar Liga Champions beserta jadwal tayang dan prediksi lengkap.
Ilustrasi pertandingan, link live streaming antara Atletico Madrid vs Manchester City 8 Besar Liga Champions beserta jadwal tayang dan prediksi lengkap. /Tangkap layar/uefa.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City 8 Besar Liga Champions beserta jadwal tayang dan prediksi lengkap.

Laga Big Match akan kembali tersaji antara Atletico Madrid vs Manchester City 8 Besar Liga Champions dini hari nanti.

Atletico Madrid akan menjamu Manchester City di Estadio Wanda Metropolitano pada leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Kamis, 14 April 2022 pukul 02.00.

Sebelumnya, pada leg pertama 8 besar pertandingan Liga Champions Manchester City berhasil menumbangkan pasukan Diego Simeone di di Etihad dengan skor 1-0.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Namun, posisi Man City masih belum benar-benar aman untuk memastikan posisinya melaju ke semi final Liga Champions 2021/2022.

Jika tim asuhan Pep Guardiola kalah dengan selisih 2 gol, maka mereka akan tersingkir, hal itu tentunya akan membuat The Citizens mati matian mengamankan selisih gol mereka.

Manchester City sendiri datang ke Wanda Metropolitano dengan modal yang cukup baik. Kevin De Bruyne dan kolega berhasil menahan imbang 2-2 lawan Liverpool, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Leg 2 Liga Champions UCL Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

kemenangan itu setidaknya bisa menjadi penanda kalau Man City dalam jalur terbaik untuk memenangi dua kompetisi hingga akhir musim yaitu EPL dan UEFA Champions League.

Sementara Atletico Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya, kekalahan dari Man City pada leg pertama ternyata memengaruhi mentalitas pasukan Diego Simeone.

Hal itu terbukti kala mereka kalah 0-1 dari Mallorca akhir pekan lalu. jelas itu jadi modal kurang baik bagi Atletico jelang hadapi leg kedua.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester City sepertinya akan sulit di prediksi, lantaran hasil pada leg pertama yang hanya selisih satu gol.

Baca Juga: Pastikan Diri di Liga Champion Musim Depan, Manchester United Optimis Datangkan Jordan Sancho

Berikut prediksi lengkap, skor dan starting line up dari kedua tim:

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Reinildo, Felipe, Savic; Carrasco, Kondogbia, Koke, De Paul, Marcos Llorente; Felix, Griezmann/Suarez.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Grealish, Foden, Mahrez. 

Head-to-Head di Kompetisi UEFA

Atletico Madrid dan Manchester City baru bertemu sekali pada ajang Liga Champions ini, The Citizen unggul dengan satu kali  kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Liga Champions: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (3M-2K)

- 16-03-22 MU 0-1 Atletico (UCL)

- 20-03-22 Rayo 0-1 Atletico (La Liga)

- 03-04-22 Atletico 4-1 Alaves (La Liga)

- 06-04-22 City 1-0 Atletico (UCL)

- 09-04-22 Mallorca 1-0 Atletico (La Liga).

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Champions UCL pada Malam Ini: Real Madrid vs Chelsea, Siapa Akan Lolos?

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (3M-2S)

- 15-03-22 Palace 0-0 City (EPL)

- 20-03-22 Southampton 1-4 City (FA Cup)

- 02-04-22 Burnley 0-2 City (EPL)

- 06-04-22 City 1-0 Atletico (UCL)

- 10-04-22 City 2-2 Liverpool (EPL).

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid 8 Besar Liga Champions, Siaran Langsung SCTV Perempat Final UCL

Statistik membuktikan, Atletico tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya di babak gugur Liga Champions (M9 S6 K0).

Disisi lain, Manchester City selalu menang dalam 5 laga tandang terakhirnya di babak gugur Liga Champions.

Dengan mempertimbangkan 5 pertandingan terakhir dan statistik selama di Liga Champions, hasil imbang akan mewarnai laga ini.

Baca Juga: Manchester City vs Atletico Madrid 8 Besar Liga Champions: Jadwal tayang, Prediksi, dan link Live Streaming

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 1-1 Manchester City.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Atletico Madrid vs Man City 8 Liga Champions 2021/2022 leg 2, dapat disaksikan di Champions TV 2 melalui live streaming Vidio Premier pada Kamis, 14 April 2022, pukul 02.00 WIB.

Link live streaming dapat dilihat DI SINI.

Itulah link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City 8 Besar Liga Champions beserta jadwal tayang dan prediksi lengkap.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah