Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions 27 April 2022: Line Up hingga Head to Head

- 27 April 2022, 01:05 WIB
link live streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions malam ini 27 April 2022 lengkap dengan head to head (H2H) hingga prediksi
link live streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions malam ini 27 April 2022 lengkap dengan head to head (H2H) hingga prediksi / Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions malam ini 27 April 2022 lengkap dengan head to head (H2H) hingga prediksi susunan pemain.

Manchester City akan menjamu Real Madrid pada leg pertama Liga Champions Rabu, 27 April 2022 di Etihad Stadium dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB.

Manchester City lolos ke semifinal usai mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0, sementara itu Real Madrid melangkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Chelsea dengan agregat 5-4.

Baca Juga: Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini Disiarkan Dimana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

Pertandingan antara pemuncak klasemen di liga masing-masing ini akan menyajikan duel yang menarik.

Pertandingan sebelumnya di Liga Inggris City berhasil menghancurkan Watford dengan skor 5-1, sedangkan laga terakhir Real Madrid adalah melawan Osasuna dengan skor 3-1.

Kedua tim memiliki rekor pertemuan yang seimbang, dalam enam pertemuan sejauh ini, Manchester City dan Real Madrid sama-sama mengemas dua kali kemenangan dan sama sama mencetak tujuh gol.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022 Tayang SCTV Link Live Streaming Gratis

Berikut head to head (H2H) Manchester City vs Real Madrid:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x