Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini Disiarkan Dimana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

- 26 April 2022, 15:30 WIB
Ilustarsi - Laga semifinal Liga Champions Manchester City vs Real Madrid malam ini disiarkan dimana? Ini jadwal dan link live streaming.
Ilustarsi - Laga semifinal Liga Champions Manchester City vs Real Madrid malam ini disiarkan dimana? Ini jadwal dan link live streaming. /PIXABAY/@kelvinstuttard

BERITA DIY - Ketahui laga Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions malam ini disiarkan dimana serta jadwal dan link live streaming.

Pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions UCL antara Manchester City vs Real Madrid akan digelar malam ini, Rabu, 27 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Adapun laga Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions malam ini disiarkan di SCTV, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Pemain Anyar Persib Bandung, Alfeandra Dewangga Benarkah Segera Bergabung Bersama Maung Bandung?

Laga Manchester City vs Real Madrid di semifinal leg pertama Liga Champions malam ini diprediksi berjalan ketat dan panas. Kedua tim bisa dibilang memiliki kemampuan yang seimbang dan sama-sama kuat.

Baik Manchester City dan Real Madrid hingga saat ini sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara di kompetisi liga domestik masing-masing. Selain itu, kedua tim juga menunjukan performa yang baik di sejumlah laga terakhir yang dilakoninya.

Manchester City baru saja menang besar dengan skor 5-1 atas Watford di gelaran Liga Inggris. Sementara Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Osasuna di Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Minggu Ini: Manchester City vs Real Madrid dan Liverpool vs Villareal, Tayang TV Mana?

Head to Head Manchester City vs Real Madrid

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah