Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming

- 26 April 2022, 10:35 WIB
ilustrasi pertandingan,informasi pertandingan Manchester City vs Real Madrid semifinal Liga Champions malam ini beserta jadwal tayang, prediksi, dan link live streaming.
ilustrasi pertandingan,informasi pertandingan Manchester City vs Real Madrid semifinal Liga Champions malam ini beserta jadwal tayang, prediksi, dan link live streaming. /Tangkap layar/uefa.com

BERITA DIY - Informasi tentang semifinal liga champions 2022, jadwal Manchester City vs Real Madrid, link live streaming semifinal Liga Champions banyak dicari masyarakat.

Simak informasi pertandingan Manchester City vs Real Madrid semifinal Liga Champions malam ini beserta jadwal tayang, prediksi, dan link live streaming disini.

Laga big match akan tersaji pada semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Manchester City vs Real Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Leeds Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, Head to Head

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid akan dilaksanakan di Stadion Etihad pada Rabu, 27 April 2022 pukul 02:00 WIB.

Anak asuh Pep Guardiola lebih diunggulkan pada laga kali ini karena mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Selain itu The Citizens  juga akan tampil ngotot, pasalnya ini merupakan langkah besar bagi mereka untuk memenangkan trofi si Kuping Besar pertama mereka.

Baca Juga: Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus Serie A Italia, Selasa, 26 April 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Namun peluang Manchester City untuk merebut merebut trofi Liga Champions pertama mereka harus terhalang oleh juara Liga Champions terbanyak Real Madrid.

Real Madrid berhasil lolos ke semifinal setelah sebelumnya mengalahkan Chelsea dengan agregat 5-4 pada laga perempat final sebelumnya.

Manchester City dan Real Madrid sama-sama dalam performa terbaiknya, terlebih keduanya berpeluang besar menjuarai liga mereka masing-masing.

Berikut prediksi skor dan starting line up dari kedua tim:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling | Pelatih: Pep Guardiola.

Baca Juga: Jadwal AC Milan Siaran Langsung Serie A Liga Italia, Prediksi Lazio vs AC Milan: Link Live Streaming TV MNCTV

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Man City vs Real Madrid

08-08-20, Manchester City 2 - 1 Real Madrid

27-02-20, Real Madrid 1 - 2 Manchester City

27-07-17, Manchester City 4 - 1 Real Madrid

05-05-16, Real Madrid 1 - 0 Manchester City

27/04-16, Manchester City 0 - 0 Real Madrid

Baca Juga: Jadwal AC Milan Siaran Langsung Serie A Liga Italia, Prediksi Lazio vs AC Milan: Link Live Streaming TV MNCTV

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City unggul dengan tiga kemenangan satu kali kalah dan satu kali seri.

Lima laga terakhir yang dijalani Manchester City di semua kompetisi, The Citizens hanya menang dua kali dengan dua hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Sementara sang penantang Real Madrid meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Link Live Streaming F1 Emilia Romagna 2022 Tayang Jam 20.00 WIB Nonton Gratis via HP di TV Ochannel dan Vidio

Dengan line up dan head to head pertandingan sebelumnya, didukung dengan laga yang akan dilakukan di kandang City Etihad Stadium prediksi skor adalah 3-2 untuk kemenangan Manchester City.

Bagi penggemar sepakbola, untuk menonton pertandingan ini dapat berlangganan paket Vidio Premier dengan pilihan biaya: Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid bisa menyaksikan melalui siaran TV SCTV dan link live streaming DI SINI.

Baca Juga: Link Live Streaming F1 Emilia Romagna 2022 Tayang Jam 20.00 WIB Nonton Gratis via HP di TV Ochannel dan Vidio

Itulah informasi pertandingan Manchester City vs Real Madrid semifinal Liga Champions malam ini beserta jadwal tayang, prediksi, dan link live streaming.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x