Link Live Streaming Sassuolo vs Juventus Serie A Italia, Selasa, 26 April 2022, Siaran Langsung Vidio.com

- 26 April 2022, 00:40 WIB
Alvaro Morata akan diandalkan Juventus kala melawan Sassuolo di lanjutan Serie A, Selasa, 26 April 2022. Link live streaming pertandingan Sassuolo vs Juventus Serie A Italia malam nanti, Selasa, 26 April 2022 di Vidio.com.
Alvaro Morata akan diandalkan Juventus kala melawan Sassuolo di lanjutan Serie A, Selasa, 26 April 2022. Link live streaming pertandingan Sassuolo vs Juventus Serie A Italia malam nanti, Selasa, 26 April 2022 di Vidio.com. /Instagram.com/@juventus

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan Sassuolo vs Juventus Serie A Italia malam nanti, Selasa, 26 April 2022 di Vidio.com.

Pertandingan lanjutan pekan 34 Serie A Liga Italia akan mempertemukan Sassuolo vs Juventus, Selasa, 26 April 2022 dini hari.

Duel Sassuolo vs Juventus akan digelar di Stadion Citta del Tricolore mulai pukul 01:45 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Profil RRQ Hoshi yang Juara MPL Season 9: Sejarah, Prestasi, Susunan Roster, Kepanjangan dari Apa?

Juventus berambisi terus raih tiga angka demi menjaga asa finish di posisi empat besar Serie A.

Si Nyonya Tua saat ini masih menghuni posisi ke-4 dengan 63 angka selisih lima angka dengan AS Roma di posisi ke-5. Juve pun berpeluang melebarkan jarak dengan syarat mampu raih kemenangan atas Sassuolo sebab AS Roma alami kekalahan atas Inter Milan akhir pekan kemarin.

Selain melebarkan jarak dengan AS Roma, tiga angka juga akan membuat Juventus mendekat ke Napoli di posisi ke-3.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dusan Vlahovic Stiker Juventus Rp 1,1 Triliun, Alasan Pilih Nomor 7 Warisan Ronaldo di Juve

Motivasi tinggi juga sedang menghinggapi Paulo Dybala dan kolega setelah pastikan diri tampil di laga final Coppa Italia usai taklukkan Fiorentina dengan agregat 3-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x