Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Fiorentina Coppa Italia Malam Ini serta Link Live Streaming

- 20 April 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - jadwal siaran langsung Juventus vs Fiorentina di semifnal Coppa Italia malam ini dan link live streaming.
Ilustrasi - jadwal siaran langsung Juventus vs Fiorentina di semifnal Coppa Italia malam ini dan link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Juventus vs Fiorentina di leg kedua semifinal Coppa Italia bergulir malam ini, Kamis, 21 April 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga antara Juventus vs Fiorentina di pertandingan babak semifinal Coppa Italia leg kedua bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi TVRI.

Selain itu, laga semifinal Coppa Italia antara Juventus vs Fiorentina juga bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Rabu 20 April 2022 Ada Coppa Italia dan Big Match Chelsea vs Arsenal EPL Malam Ini

Pada pertenadingan babak semifinal Coppa Italia leg pertama, Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang kemenagan Juventus atas Fiorentina di leg kedua Coppa Italia dicetak melalui gol bunuh diri Lorenzo Venuti saat pertandingan memasuki menit ke-90.

Meskipun unggul secara agregat, Juventus tetap harus waspada mengingat pada laga terakhir di Liga Italia mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berjumpa Bologna.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Derby London Liga Inggris EPL Tayang Malam Ini di TV Online

Adapun pada laga terakhir di Liga Italia Fiorentina mencatatkan kemanangan 1-0 kala berjumpa dengan Venezia yang menjadi modal mereka di laga semifinal Coppa Italia malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x