Jadwal Pertandingan Liga Inggris Premier League Malam Ini: Siaran Langsung Derby London Tayang Dimana?

- 20 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung Liga Inggris atau Premier League malam ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung Liga Inggris atau Premier League malam ini. /pexels.com/Kampus Produktion

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada malam ini, ada Derby London yang akan tersaji.

Berbeda dari beberapa pekan sebelumnya, kompetisi Liga Inggris atau Premier League rencananya akan menggelar berbagai pertandingan pada hari pertengahan pekan pada malam ini.

Dalam jadwal yang telah dirilis untuk pertandingan Liga Inggris atau Premier League malam ini rencananya akan menghadirkan 4 pertandingan dengan masing-masing tim yang penting.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Manchetser United Liga Inggris EPL Malam Ini, Siaran Langsung TV Online 

Salah satu yang akan hadir dalam jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini adalah partai yang akan tersaji bertajuk Derby London yang akan mempertemukan Chelsea vs Arsenal.

Rencanya pertandingan yang termasuk dalam Big Match antara Chelsea vs Arsenal tersebut akan tersaji dalam siaran langsung yang diberikan oleh stasiun TV yaitu SCTV mulai pada pukul 01.45 WIB dini hari.

Selain pertandingan antara Chelsea vs Arsenal, juga terdapat pertandingan lain yang juga tak kalah menarik untuk diikuti melalui tayangan siaran langsung di berbagai layanan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Ada Liga Inggris dan Semifinal FA Cup: Siaran Langsung Dimana dan Mulai Jam Berapa? 

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Selain pertandingan Derby London tersebut, juga terdapat beberapa laga lain yaitu yang akan dihadapi oleh Manchester City yang akan berupaya mempertahankan puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x