Link Live Streaming Liverpool vs Manchetser United Liga Inggris EPL Malam Ini, Siaran Langsung TV Online

- 19 April 2022, 21:15 WIB
Link streaming nonton Liverpool vs Manchetser United di Liga Inggris EPL malam ini live di Mola TV Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.
Link streaming nonton Liverpool vs Manchetser United di Liga Inggris EPL malam ini live di Mola TV Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB. /Tangkap layar: Twitter/@LFC

BERITA DIY - Berikut link streaming nonton laga Liverpool vs Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris EPL malam ini, disiarakan secara live di TV Online Mola TV.

Pertandingan tunda pekan ke-30 Liga Inggris EPL antara Liverpool vs Manchester United akan digelar malam ini, Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga antara Liverpool vs Manchester United disaksikan secara live di TV online Mola TV dan dapat ditonton lewat link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia All Star vs Bali United U18 di IYC Hari Ini: Prediksi Line Up dan Head to Head

Baca Juga: Final IYC 2022 Barcelona U18 vs Atletico Madrid U18: Jadwal Siaran Langsung Hari Ini, Live MNCTV dan iNews TV

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

Liverpool hingga saat ini tampil begitu impresif dan bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan 73 poin.

Sementara itu, penampilan Manchester United cukup naik turun dan saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin.

Pada pertemuan terakhir di Liga Inggris EPL, Liverpool mengalahkan Manchetser United dengan lima gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x