Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

- 19 April 2022, 01:00 WIB
Link live streaming laga Barcelona vs Cadiz jadwal lanjutan Liga Spanyol beserta prediksi susunan pemain dan Head to Head kedua tim.
Link live streaming laga Barcelona vs Cadiz jadwal lanjutan Liga Spanyol beserta prediksi susunan pemain dan Head to Head kedua tim. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Simak link live streaming Barcelona vs Cadiz jadwal lanjutan Liga Spanyol beserta prediksi susunan pemain dan Head to Head.

Barcelona vs Cadiz akan bertemu pada pekan ke-32 Liga Spanyol dan akan ditayangkan secara live streaming di beIN Sports.

Duel Barcelona vs Cadiz akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa, 19 April 2022 pukul 02.00 dini hari.

Baca Juga: Link dan Cara Bayar Zakat Fitrah Online via Platform Baznas, Rumah Zakat, Kita Bisa dan Dompet Dhuafa

Barcelona tengah dalam kondisi yang kurang bagus setelah kalah saat melawan Frankfurt dan tersingkir dari kompetisi Liga Eropa UEFA.

Skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut kalah agregat 3-4 dan menghentikan catatan tak terkalahkan tim Catalan di semua ajang kompetisi.

Namun, catatan tak terkalahkan Barcelona masih terjaga pada ajang Liga Spanyol. Dari lima laga terakhirnya, skuad Blaugrana mengumpulkan poin sempurna.

Baca Juga: Link Nonton FInal X FACTOR di RCTI Malam Ini 18 April 2022 dan Tayang di Siaran Langsung RCTI Plus

Sementara, Cadiz sedang dalam kondisi kurang baik. Dalam lima laga terakhir, Negredo dan kawan-kawan hanya mampu menorehkan dua kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x