Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz di Jadwal Liga Spanyol Malam Ini serta H2H dan Prediksi Line Up

- 18 April 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi - link live streaming Barcelona vs Cadiz di jadwal Liga Spamyol La Liga malam ini serta H2H dan prediksi line up.
Ilustrasi - link live streaming Barcelona vs Cadiz di jadwal Liga Spamyol La Liga malam ini serta H2H dan prediksi line up. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Informasi link live streaming Barcelona vs Cadiz di Jadwal Liga Spanyol La Liga malam ini serta H2H (head to head) dan prediksi line up (susunan pemain) tersedia di sini.

Barcelona akan memainkan laga kandang di Camp Nou Stadium dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol melawan Cadiz malam ini, Selasa, 19 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jalannya pertandingan jadwal Liga Spanyol malam ini antara Barcelona vs Cadiz disiarkan di TV Online beIN Sports dan dapat ditonton lewat link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal La Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz, dari H2H, Prediksi Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

Barcelona saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol La Liga musim 2021/2022 dan tertinggal selisih 15 poin dari Real Madrid di posisi pertama.

Sementara itu, Cadiz saat ini berada di zona degradasi Liga Spanyol La Liga yakni di peringkat 18 klasemen dengan torehan 28 poin.

Meskipun secara poin Barcelona jauh lebih unggul, Blaugrana tetap harus waspada mengingat dalam dua pertemuan terkahir melawan Cadiz mereka berhasil ditahan imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

Head to Head (H2H) Barcelona vs Cadiz

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x