Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Semifinal FA Cup: Siapa Jadi Lawan Liverpool di Final?

- 17 April 2022, 21:00 WIB
 Ilustrasi - Ini link live streaming Chelsea vs Crystal Palace dalam siaran langsung semifinal FA Cup.
Ilustrasi - Ini link live streaming Chelsea vs Crystal Palace dalam siaran langsung semifinal FA Cup. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace dalam semifinal FA Cup yang akan berlangsung pada malam ini.

Setelah laga semifinal FA Cup yang berlangsung malam tadi antara Liverpool berhasil mengatasi Manchester City, partai semifinal lain juga akan dilangsungkan pada malam ini.

Dalam laga semifinal FA Cup malam ini rencananya akan menghadirkan pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace, untuk menentukan siapa yang menjadi lawan untuk Liverpool di final.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Real Madrid Pekan 32 Liga Spanyol 2022: Laga Krusial El Real Jadi Kampiun LaLiga

Rencananya pertandingan Chelsea vs Crystal Palace pada semifinal FA Cup yang akan memulai kick off pada pukul 22.30 WIB dan akan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Laga Chelsea vs Crystal Palace ini nantinya akan tayang dalam siaran langsung yang akan diberikan melalui channel MNC TV dan link live streaming dari TV Online yang menyediakan.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan Chelsea vs Crystal Palace melalui siaran langsung dari link live streaming, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi pertandingan yang akan berlangsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United U18 vs Barcelona U18 di iNews, Nonton International Youth Championship 2020

Berdasarkan prediksi jika dilihat melalui beberapa pertandingan yang dilalui baik oleh Chelsea maupun Crystal Palace, keduanya sama-sama memiliki penampilan gemilang di FA Cup.

Chelsea berhasil menginjakkan kaki ke semifinal FA Cup kali ini usai mengandaskan perlawanan tim kejutan yaitu Middlesbrough dengan keunggulan skor 2-0 beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x