Jadwal La Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz, dari H2H, Prediksi Starting Line Up, hingga Link Live Streaming

- 18 April 2022, 09:45 WIB
ilustrasi - Jadwal La Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz, dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming.
ilustrasi - Jadwal La Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz, dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut jadwal La Liga Spanyol Barcelona FC dan Cadiz FC. Simak selengkapnya dari H2H, prediksi starting line up, hingga link live streaming.

Pertandingan La Liga Spanyol Barcelona FC vs Cadiz FC akan berlangsung di Camp Nou. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 19 April 2022 dan akan disiarkan secara langsung pukul 02:00 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi penting bagi kedua tim. Barcelona yang tertinggal jauh secara poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Real Madrid, harus berhasil menang untuk memperkecil jarak yang kini terpaut hingga 15 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

Barcelona seharusnya tidak mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan Cadiz. Pasalnya secara catatan pertandingan, Barcelona di La Liga cukup baik performanya dimana 5 pertandingan terakhir Barcelona mampu memenangkan semua pertandingan.

Sedangkan Cadiz pun harus bermain ngotot pada pertandingan kali ini. Pasalnya tim tersebut kini tengah terancam degradasi karena berada pada posisi ke-18.

Cadiz hanya mampu mengoleksi total 28 poin dari total 31 pertandingan. Sementara jika melihat catatan pertandingan, Cadiz hanya mampu mencatat 7 poin dengan 2 kali kemenangan, 1 seri, dan dua kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Semifinal FA Cup: Siapa Jadi Lawan Liverpool di Final?

Apabila Cadiz mampu memenangkan pertandingan melawan Barcelona dini hari nanti, maka otomatis Cadiz akan langsung naik posisi ke-16. Granada yang semula mengisi posisi tersebut harus puas digeser apabila Cadiz memenangkan pertandingan dengan selisih poin tipis.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x