Jadwal Espanyol vs Mallorca La Liga: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 19 Maret 2022, 21:00 WIB
 Jadwal Espanyol vs Mallorca pertandingan pekan ke-29 La Liga. Berikut Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming Siaran Langsung di beIN Sports.
Jadwal Espanyol vs Mallorca pertandingan pekan ke-29 La Liga. Berikut Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming Siaran Langsung di beIN Sports. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Simak Espanyol vs Mallorca jadwal La Liga serta susunan pemain, head to head, hingga link siaran langsung live streaming.

Espanyol akan melawan Mallorca pada lanjutan pertandingan La Liga pada 20 Maret 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Cornella El Prat.

La Liga hingga saat ini telah memasuki pekan ke-29, dan besok malam akan menyajikan pertandingan Espanyol vs Mallorca.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Wakil Indonesia All England 2022 Hari Ini di MNC TV dan iNews TV, hingga Link Live Streaming

Hingga pekan ke-29, Espanyol menempati 12 posisi sementara La Liga dengan mengoleksi 33 poin dari 28 pertandingan.

Sementara Mallorca berada di posisi 16 klasemen mengumpulkan 26 poin dari 28 pertandingan La Liga, hanya terpaut 2 poin dari Cadiz di zona degradasi.

Pada pertandingan terakhirnya, Espanyol hanya bermain imbang 1-1 saat pertandingan La Liga pekan ke-18 melawan tuan rumah Levante.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di Vidio

Di sisi lawan, Mallorca mengalami kekalahan telak 0-3 saat menjamu lawan kuat Real Madrid pada pekan ke-28 pertandingan La Liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x