Ada 2 Tanda Masuk Penerima BPUM dengan Masukkan NIK KTP ke Link Ini, Ini Syarat Pelaku UMKM yang Bisa Dapat

- 18 April 2022, 12:00 WIB
Ketahui tanda penerima BPUM di link BRI dan BNI beserta syarat dapat BLT UMKM.
Ketahui tanda penerima BPUM di link BRI dan BNI beserta syarat dapat BLT UMKM. /Kolase tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak tanda masuk sebagai penerima BPUM atau BLT UMKM dengan menggunakan NIK KTP ke link yang telah disediakan, beserta syarat yang ditetapkan.

Setidaknya terdapat 2 tanda yang dapat diketahui oleh pelaku UMKM jika masuk sebagai penerima dalam program bantuan BPUM yang kembali digulirkan pada tahun 2022 ini.

Untuk mengakses tanda masuk sebagai penerima BPUM atau yang disebut dengan program BLT UMKM ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan laman online yang telah disediakan.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Agar Dapat BPUM BRI BNI 2022 Bukan di Banpresbpum.id tapi Link Ini, Buruan Sebelum Tutup

Ciri atau tanda penerima BPUM atau BLT UMKM tersebut dapat dilakukan dengan laman online yang disediakan oleh bank yang menjadi penyalur program bantuan seperti BRI dan BNI.

Untuk mengakses tanda menjadi penerima bantuan BPUM atau BLT UMKM tersebut maka dapat menggunakan link resmi yang dapat digunakan dan menggunakan NIK KTP yang dimiliki.

Pasalnya, seperti yang diketahui bahwa salah satu tanda yang masuk dalam program bantuan BPUM atau BLT UMKM adalah sebagai nasabah baik dalam program eform BRI maupun di banpres BNI.

Baca Juga: Selamat BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair jika Nomor eKTP Muncul di Sini, Cepat Masukkan Data Ini ke Eform BPUM BRI

Cara Cek Tanda Penerima BPUM

Sebelum nantinya dapat melakukan cek tanda penerima BPUM, dapat terlebih dahulu menyiapkan perangkat yang terhubung dengan internet lengkap dengan identitas berupa KTP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x