Jadwal dan Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Semifinal Coppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung TVRI

- 19 April 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - jadwal dan link live streaming Inter Milan vs AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia malam ini, 20 April 2022 siaran langsung di TVRI.
Ilustrasi - jadwal dan link live streaming Inter Milan vs AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia malam ini, 20 April 2022 siaran langsung di TVRI. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Inter Milan vs AC Milan di leg kedua Coppa Italia malam ini disiarkan langsung di TVRI.

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung di Stadion San Siro malam ini, Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jalannya laga antara Inter Milan vs AC Milan disiarkan secara langsung di TVRI dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Barcelona U18 vs Atletico Madrid U18 Final International Youth Championship: Prediksi Line Up dan H2H

Pada pertemuan di semifinal Coppa Italia leg pertama, Inter Milan vs AC Milan memainkan laga sengit dan berakhir imbang tanpa gol.

Laga Inter Milan vs AC Milan di semifinal Coppa Italia malam ini dipastikan berjalan sengit mengingat kedua tim saling sikut di klasemen sementara.

AC Milan saat ini berada di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan 71 poin. Sementara Inter Milan berada di posisi dua dengan 69 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

Pada laga terakhir di Liga Italia, Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Spezia dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x