Jadwal dan Link Live Streaming Final IYC Hari Ini: Barcelona vs Atletico Madrid dan Indonesia vs Bali United

- 19 April 2022, 13:30 WIB
Info jadwal kick off dan link live streaming final IYC hari ini, ada Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18 dan Indonesia All Star vs Bali United U-18.
Info jadwal kick off dan link live streaming final IYC hari ini, ada Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18 dan Indonesia All Star vs Bali United U-18. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming final IYC hari ini, Selasa, 19 April 2022. Ada Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18 hingga Indonesia All Star vs Bali United U-18.

Pagelaran International Youth Championship (IYC) 2021 hari ini memasuki hari terakhir, yaitu perebutan juara 3 dan final.

Empat tim yang terdiri dari Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Indonesia All Star hingga Bali United akan berlaga hari ini di IYC dan dapat disaksikan melalui siaran langsung TV lokal hingga link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Siapa Anak Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez yang Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Berdasarkan klasemen IYC per hari ini, pasukan muda Barcelona masih memimpin dengan mengoleksi 7 poin tanpa mengalami satu kekalahan pun. Raksasa muda Spanyol menang 2 kali dan 1 laga berakhir dengan seri.

Atletico Madrid U-18 membayangi di posisi kedua klasemen IYC. Kesebelasan berhasil mengumpulkan 6 poin dan hanya mendulang satu kali kekalahan dari tiga pertandingan. Dua laga lainnya dipetik dengan hasil positif.

Sisi lain wakil Tanah Air, Indonesia All Star sementara harus puas duduk di posisi ke-3 dengan tercatat memiliki poin 4. Kesebelasan U-20 menang 1 kali, seri 1 kali, dan kalah 1 kali.

Baca Juga: Final IYC 2022 Barcelona U18 vs Atletico Madrid U18: Jadwal Siaran Langsung Hari Ini, Live MNCTV dan iNews TV

Posisi buncit klasemen ditempati oleh Bali United U-18 yang tak mempersembahkan poin sama sekali. Dengan kata lain, kesebelasan tak satu pun memenangkan tiga pertandingan.

Mengacu pada hasil klasemen di atas, maka pemuncak klasemen akan menghadapi runner-up. Sementara kesebelasan peringkat 3 akan melawan juru kunci.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x