Siapa Anak Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez yang Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

- 19 April 2022, 13:00 WIB
Inilah keterangan siapa anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang meninggal dunia lengkap dengan penyebab.
Inilah keterangan siapa anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang meninggal dunia lengkap dengan penyebab. /Instagram.com/ @cristiano

BERITA DIY - Inilah penjelasan siapa anak Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez yang meninggal dunia beserta penyebab kematiannya.

Bintang Manchester United baru saja diselimuti rasa duka yang mendalam. Pasalnya salah satu anak yang dimilikinya bersama Georgina Rodriguez telah dikabarkan meninggal dunia.

Informasi mengenai anak dari Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez meninggal dunia tersebut pertama kali diunggah melalui pesan di Instagram keduanya.

Baca Juga: Profil Juara X Factor Indonesia 2022 Alvin Jonathan, Umur, Akun Instagram hingga Pernah Ikut Idola Cilik

Kabar anak Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez yang meninggal dunia tersebut pun diunggah tepatnya pada Selasa 19 April 2022 dini hari beberapa waktu yang lalu.

Dalam kolom komentar pun kemudian dipenuhi dengan berbagai komentar dari penggemar baik Cristiano Ronaldo maupun Georgina Rodriguez yang menyatakan duka yang mendalam.

Pada unggahan tersebut pun, Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez juga menjelaskan mengenai siapa anak dan penyebab dirinya mengalami meninggal dunia tersebut.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Inggris EPL 2021/2022: Mohamed Salah Teratas, Cristiano Ronaldo Baru Cetak 9 Gol

Lebih lanjut, mengenai identitas siapa anak Cristiano Ronaldo hasil Georgina Rodriguez yang meninggal dunia pada Selasa dini hari tersebut dijelaskan melalui postingan itu.

Disebutkan bahwa anak yang meninggal dunia tersebut ialah bayi yang berjenis kelamin laki laki yang baru saja dimiliki oleh pasangan Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x