Profil Erik Ten Hag Pelatih Ajax Amsterdam yang Dikabarkan akan Gantikan Ralf Rangnick di Manchester United

- 7 April 2022, 14:30 WIB
Foto Erik Ten Hag. Ini profil Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam yang dikabarkan akan gantikan posisi Ralf Ragnick di Manchester United.
Foto Erik Ten Hag. Ini profil Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam yang dikabarkan akan gantikan posisi Ralf Ragnick di Manchester United. /Reuters/Wolfgang Rattay/

BERITA DIY - Berikut profil Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam yang santer dikabarkan akan menggantikan posisi Ralf Rangnick di kursi kepelatihan Manchester United.

Nama Erik Ten Hag saat ini sedang santer dibicarakan. Hal ini dikarenakan wacana bahwa pria berusia 52 tahun ini akan menjadi pelatih Manchester United menggantikan Ralf Rangnick.

Meskipun begitu belum ada keterangan resmi dari Manchester United maupun dari Erik Ten Hag apakah benar dia akan mengisi kursi kepelatihan Setan Merah menggantikan Ralf Rangnick.

Baca Juga: Profil Mumtaz Rais yang Digugat Cerai Futri Zulya, Apa Masalah yang Menerpa Rumah Tangganya?

Baca Juga: Biodata dan Profil Mingyu Seventeen yang Baru Saja Merayakan Ulang Tahun ke-25: Pendidikan dan Akun IG

Lantas siapa sebenarnya Erik Ten Hag? berikut ulasan profil dari pria yang kini menjabat sebagai pelatih di Ajax Amsterdam tersebut.

Erik Ten Hag diketahui merupakan pria kelahiran Haaksbergen, Belanda pada 2 Februari 1970. Pria yang kini berusia 52 tahun ini merupakan pelatih klub sepak bola asal Belanda Ajax Amsterdam.

Sebelum menjadi pelatih, Erik Ten Hag merupakan seorang pemain sepak bola dan berposisi sebagai bek tengah.

Baca Juga: Profil Marshel Widianto, Komedian yang Diduga Beli Video Dea OnlyFans, dari Umur, IG, hingga Istri?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x