Profil Ciro Alves, Resmi Jadi Pemain Baru Persib Bandung: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 13 April 2022, 15:00 WIB
Ini profil biodata Ciro Alves lengkap dengan karier dan prestasi pemain baru Persib Bandung.
Ini profil biodata Ciro Alves lengkap dengan karier dan prestasi pemain baru Persib Bandung. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Inilah profil Ciro Alves lengkap dengan biodata, karier, dan prestasi pemain baru yang resmi diumumkan oleh Persib Bandung.

Setelah lama beredar mengenai rumor kepindahan Ciro Alves dari tim terdahulunya yaitu Persikabi 1973, pada akhirnya Persib Bandung resmi meminang pemain berdarah Brasil tersebut.

Melalui akun Instagram resmi Persib Bandung yaitu @persib resmi mengumumkan Ciro Alves yang akan menggunakan kostum berwarna biru pada kompetisi BRI Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Profil Aufar Hutapea yang Digugat Cerai Olla Ramlan, Umur, Kerja Apa, hingga Akun Instagram

Munculnya pengumuman Ciro Alves yang berlabuh ke Persib Bandung ini sendiri sekaligus menjadi jawaban atas berbagai rumor yang menyelimuti kepindahan pemain yang berposisi penyerang tersebut.

Beberapa tim memang diketahui tertarik untuk menggunakan jasa Ciro Alves untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1, bahkan tim-tim yang tertarik untuk menghadirkannya adalah notabene tim besar.

Hal ini cukup wajar mengingat prestasi yang telah ditorehkan oleh Ciro Alves selama dirinya memiliki karier perdana di Indonesia sebagai penyerang andalan dari Persikabo 1973.

Baca Juga: Alasan Putra Siregar Ditangkap Polisi Bukan Kasus Penipuan, Lengkap dengan Profil dan Sumber Kekayaannya

Profil dan Biodata Ciro Alves

Sebelum nantinya dapat menyaksikan penampilan Ciro Alves bersama skuad Persib Bandung, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui profil lengkap dengan biodata yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x