Profil Aufar Hutapea yang Digugat Cerai Olla Ramlan, Umur, Kerja Apa, hingga Akun Instagram

- 13 April 2022, 14:15 WIB
Profil Aufar Hutapea (kiri) yang digugat cerai Olla Ramlan (kanan), umur, kerja apa, hingga akun Instagram. Kabar terbaru Olla Ramlan mantap bercerai.
Profil Aufar Hutapea (kiri) yang digugat cerai Olla Ramlan (kanan), umur, kerja apa, hingga akun Instagram. Kabar terbaru Olla Ramlan mantap bercerai. /Instagram.com/@aufar.hutapea

BERITA DIY - Berikut informasi profil Aufar Hutapea yang digugat cerai Olla Ramlan, umur, kerja apa, hingga akun Instagram.

Kisruh perceraian Aufar Hutapea dengan mantan istrinya Olla Ramlan kembali mencuat tentang isu penyebab dari perpisahannya.

Terbaru kabar perpisahan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan sudah tidak bisa diselesaikan dengan mediasi, dan pihak mantan istri diketahui sudah mantap berpisah.

Baca Juga: Profil Aufar Hutapea Suami Olla Ramlan yang Dikabarkan Berpisah: Biodata, Karir, dan Akun Sosmed

Hal ini menjadi nama Aufar Hutapea mantan istri Olla Ramlan menjadi perbincangan bahkan hingga kerja apa sang mantan suami.

Tidak hanya itu, umur yang memang dari pertama dengan mantan istri Olla Ramlan kembali menjadi perbincangan warganet tentang Aufar Hutapea.

Selama pernikahannya Aufar Hutapea dan Olla Ramlan dikaruniai dua orang anak perempuan. Anak pertama bernama Aleena Naira Hana Hutapea lahir pada 16 Januari 2015.

Baca Juga: Profil Mumtaz Rais yang Digugat Cerai Futri Zulya, Apa Masalah yang Menerpa Rumah Tangganya?

Sedangkan anak kedua Aufar Hutapea dan Olla Ramlan diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea lahir pada 3 November 2017.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x