Profil Putra SIregar, Bos PS Store yang Ditangkap Polisi dengan Rico Valentino: Penyebab hingga Kronologi

- 12 April 2022, 21:07 WIB
Berikut profil Putra Siregar yang ditangkap oleh Polisi atas dugaan penganiayaan.
Berikut profil Putra Siregar yang ditangkap oleh Polisi atas dugaan penganiayaan. /Instagram: @putrasiregarr17

BERITA DIY - Simak profil Putra Siregar, bos PS Store yang ditangkap oleh Polisi bersama dengan Rico Valentino. Apa penyebab hingga bagaimana kronologi penangkapan?

Kabar mengejutkan kembali datang dari nama Putra Siregar, crazy rich pemilik gerai ponsel terkenal PS Store dilaporkan ditangkap oleh Polisi. Tak sendiri, artis Rico Valentino juga diamankan oleh pihak berwajib.

Adapun penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap lantaran kasus dugaan pengeroyolan kepada seseorang berinisial N.

Baca Juga: Kronologi Putra Siregar Ditangkap Polisi Hari Ini, Pengusaha HP PS Store Masalah Apa hingga Kenapa Dilaporkan?

Pengeroyolan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino dilaporkan terjadi pada tanggal 2 Maret 2022 lalu di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, keduanya memang telah dilaporkan ke pihak Kepolisian atas dugaan penganiayaan yang dilakukan pada jam 2 dini hari tanpa sebab.

Pihak korban pun awalnya telah mendesak baik Putra Siregar maupun Rico Valentino untuk meminta maaf namun tak kunjung dilakukan hingga diajukan laporan ke pihak Kepolisian.

Baca Juga: Biodata Putra Siregar Dilaporkan Juragan 99: Kekayaan, Tanggal Lahir, Nama Asli, Umur, Alamat Rumah Di Mana

Kondisi korban pasca dianiaya pun mengalami luka-luka terutama di rahang kanan akibat diduga terkena pukulan benda tumpul.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susanto. Dia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan proses.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x