Kronologi Putra Siregar Ditangkap Polisi Hari Ini, Pengusaha HP PS Store Masalah Apa hingga Kenapa Dilaporkan?

- 12 April 2022, 21:00 WIB
kronologi Putra Siregar ditangkap polisi hari ini 2022, mulai dari pengusaha HP PS Store masalah apa hingga kenapa dilaporkan
kronologi Putra Siregar ditangkap polisi hari ini 2022, mulai dari pengusaha HP PS Store masalah apa hingga kenapa dilaporkan /Instagram.com/@putrasiregarr17

BERITA DIY - Saat ini ramai berita terbaru Putra Siregar ditangkap polisi 2022, masalah putra siregar apa, kenapa pengusaha HP PS Store itu dilaporkan ke polisi?.

Simak kronologi Putra Siregar ditangkap polisi hari ini 2022, mulai dari pengusaha HP PS Store masalah apa hingga kenapa dilaporkan dan kini mendekam di Polres Jakarta Selatan?.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengungkapkan bahwa hari ini, dirinya menangkap pengusaha HP PS Store pada Senin, 11 April 2022 kemarin.

Baca Juga: Profil Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina yang Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus di Bareskrim: Kenapa Diperiksa?

Dalam penangkapan pengusaha HP PS Store, Putra Siregar tersebut, turut diamankan artis Rico Valentino. Kini keduanya diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya, sudah kita proses," ucap Budhi dikutip dari Antara, Selasa, 12 April 2022.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menambahkan, penangkapan pengusaha HP Putra Siregar dilakukan sejak Senin kemarin.

Baca Juga: Profil Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz yang Jadi Tersangka Binomo: Kekayaan, Umur, Kenapa Ditangkap Polisi?

Akan tetapi dikarenakan proses penyidikan masih berjalan, Ridwan masih belum bisa mengungkapkan masalah detail yang menjerat Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x