Profil Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz yang Jadi Tersangka Binomo: Kekayaan, Umur, Kenapa Ditangkap Polisi?

- 10 April 2022, 19:35 WIB
Rumah Vanessa Khong, agama, putus dari Indra Kenz, umur, kekayaan, keluarga dan orang tua beserta profil dan biodata tersangka kasus binomo.
Rumah Vanessa Khong, agama, putus dari Indra Kenz, umur, kekayaan, keluarga dan orang tua beserta profil dan biodata tersangka kasus binomo. /instagram.com/@vanessakhongg

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari rumah Vanessa Khong, agama, putus dari Indra Kenz, umur, kekayaan, keluarga dan orang tua beserta profil dan biodata.

Simak profil atau biodata Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz yang jadi tersangka kasus Binomo. Mulai dari kekayaan, umur dan kenapa ditangkap oleh kepolisian.

Pada hari ini, Bareskrim Polri mengumumkan bahwa Vanessa Khong, pacar dari Indra Kenz yang lebih dulu ditangkap, menjadi tersangka dalam kasus Binomo.

Baca Juga: Siapa Saja Affiliator Binomo yang Dibidik Polisi Usai Kasus Indra Kenz, Doni Salmanan Bakal Diperiksa

Selain Vanessa Khong, Bareskrim Polri juga menetapkan tersangka pada adik Indra Kenz, Nathania Kesuma, serta ayah dari Vanessa Khong, yakni Rudiyanto Pei.

Seperti diketahui pada hari Jumat, 8 April 2022 lalu, kepolisian telah melimpahkan tahap 1 berkas perkara Indra Kenz ke Jaksa Penuntut Umum.

Indra Kenz adalah tersangka kasus penipuan investasi opsi biner (binary option) melalui aplikasi Binomo. Ia ditangkap dan dilakukan penahanan di Rutan Bareskrim Polri pada Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Biodata Putra Siregar Dilaporkan Juragan 99: Kekayaan, Tanggal Lahir, Nama Asli, Umur, Alamat Rumah Di Mana

Selain Indra Kenz, penyidik telah menetapkan tiga orang lainnya sebagai tersangka, yakni Brian Edgar Nababan, salah satu Manajer Binomo Indonesia, kemudian Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich selaku guru trading Indra Kenz, dan Wiky Mandara Nurhalim adalah admin akun telegram grup milik Indra Kenz.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x