Biodata Siti Maemunah, Istri Yusuf Mansur yang Viral Tentang Paytren, dari Umur, IG, Anak dan Kisah Cinta

- 9 April 2022, 11:35 WIB
Profil Siti Maemunah (kanan), istri Yusuf Mansur yang viral karena Paytren, dari umur, IG, anak dan kisah cinta.
Profil Siti Maemunah (kanan), istri Yusuf Mansur yang viral karena Paytren, dari umur, IG, anak dan kisah cinta. /Instagram.com/@maemunah_mansur

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Siti Maemunah, istri Yusuf Mansur yang viral kasus Paytren. Simak selengkapnya dari menikah, umur, IG dan anak.

Siti Maemunah merupakan istri Yusuf Mansur yang lahir pada tahun 1985. Siti Maemunah menikahi Yusuf Mansur ketika umurnya baru menginjak 14 tahun.

Sebelum menikah secara resmi yang terdaftar melalui KUA yakni pada tahun 2000. Sebelumnya Yusuf Mansur terlebih dahulu menikahi Siti Maemunah secara siri. Pernikahan tersebut ia lakukan bersama Yusuf Mansur pada tahun 1999.

Baca Juga: Profil Sutradara Richard Oh yang Meninggal Dunia: Daftar Film, Karier, Pendidikan, Asal Mana, Akun IG, dll

Siti Maemunah bertemu pertama kali dengan Yusuf Mansur pada tahun 1999. Saat itu Siti Maemunah bekerja di lingkungan sekolah menengah pertama di Cipondoh Tangerang.

Awalnya Siti Maemunah merupakan orang yang direkomendasikan oleh kepala sekolah setempat. Pasalnya kepala sekolah mengetahui niatan Yusuf Mansur untuk mencari anak yatim yang akan dibiayai olehnya.

Namun takdir berkata lain, dai muda tersebut justru menjadi suami dari Siti Maemunah. Keduanya menikah secara resmi tatkala usia Siti Maemunah baru 14 tahun dan Yusuf Mansur 23 tahun.

Baca Juga: Profil Ogi Prastomiyono yang Jadi Kepala Eksekutif IKNB OJK: Karir hingga Lulusan Mana?

Dari pernikahan Siti Maemunah dan Yusuf Mansur, mereka dikaruniai 5 orang anak. Kelima anaknya tersebut bernama Wirda Wirda Salamah Ulya Mansur, Qumii Rahmatul Qulub Mansur, Muhammad Kunn Syafii Mansur, Muhammad Yusuf Al Haafidz Mansur dan Aisyah Humairoh Hafidzoh Mansur.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x