Biodata dan Profil Mingyu Seventeen yang Baru Saja Merayakan Ulang Tahun ke-25: Pendidikan dan Akun IG

- 6 April 2022, 15:35 WIB
 Mingyu Seventeen lahir pada 6 April 1997 di Anyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan memiliki  tinggi badan 187 cm.
Mingyu Seventeen lahir pada 6 April 1997 di Anyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan memiliki tinggi badan 187 cm. /Instagram.com/@min9yu_k

BERITA DIY - Berikut merupakan biodata dan profil Mingyu Seventeen yang baru saja merayakan ulang tahun ke-25 lengkap dengan pendidikan, tinggi badan, dan akun Instagram (IG).

Nama Mingyu yang merupakan salah satu personel boy band Seventeen kembali viral ketika diketahui merayakan ulang tahun ke-25 pada Rabu, 6 April 2022.

Mingyu Seventeen lahir pada 6 April 1997 di Anyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Pria berzodiak Aries ini diketahui memiliki tinggi badan 187 cm. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mingyu Seventeen: Karier, Akun IG, dan Karya yang Dihasilkan Bersama Boyband Seventeen

Debut pada 26 Me 2015 lalu, Mingyu didapuk sebagai rapper utama dan visual dalam grupnya di bawah naungan agensi Pledis Entertainment.

Awalnya, Mingyu ditawari untuk mengikuti audisi oleh Pledis Entertainment pada tahun 2011silam ketika ia masih kelas 2 SMP. Saat mengikuti audisi, Mingyu tidak bisa bernyanyi dan menari sehingga ia memutuskan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan.

Mingyu pernah sekolah di Burim Middle School dan lulus pada tahun 2013. Setelah itu ia melanjutkan pendidikannya di Seoul Broacasting High School.

Baca Juga: Profil Kim Garam Anggota ke-2 LE SSERAFIM Girlband Pertama HYBE yang akan Debut pada Mei Mendatang

Pada tahun 2017 lalu, Mingyu sempat masuk dalam daftar The Most Handsome Face 2017 yang diadakan oleh TC Candler dan berada di posisi ke-49.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x