Profil dan Biodata Arief Muhammad Bagi-bagi 100 Unit Vespa Mulai dari Karier, Keluarga, dan Sumber Kekayaan

- 9 April 2022, 14:30 WIB
Profil dan biodata Arief Muhammad bagi-bagi 100 unit Vespa mulai dari karier, keluarga, dan sumber kekayaan.
Profil dan biodata Arief Muhammad bagi-bagi 100 unit Vespa mulai dari karier, keluarga, dan sumber kekayaan. /Instagram.com/@ariefmuhammad

BERITA DIY- Simak profil dan biodata Arief Muhammad yang bagi-bagi 100 unit Vespa gratis mulai dari karier, keluarga, dan sumber kekayaan. Arief Muhammad merupakan seorang artis dan penulis buku yang berjudul ‘Pocong Juga Pocong’

Saat ini nama sang artis sedang menjadi perbincangan lantaran aksinya yang membagikan hamper berupa 100 unit Vespa secara gratis.

Arief Muhammad bersama Prepp Studio mulai membagikan 100 unit Vespa pada Selasa 8 April 2022. Informasi pembagian dan pengumuman pemenang yang akan mendapatkan hampers Vespa dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @ariefmuhammad.

Baca Juga: Profil Sutradara Richard Oh yang Meninggal Dunia: Daftar Film, Karier, Pendidikan, Asal Mana, Akun IG, dll

Pemilik nama lengkap Muhammad Arief Yakoeb ini lahir pada 26 Oktober 1990 di Malang, Jawa Timur. Dia merupakan putra dari Iskandar Yakoeb dan ibunya bernama Roslainar.

Pria kelahiran Malang ini merupakan anak bungsu dan memiliki tiga orang kakak dan semuanya perempuan yaitu: Rossy Eka Putri, Rossa Romadhona, Citra Desti.

Dia lebih akrab disapa Arief Muhammad, Arief menempuh pendidikan dari TK sampai SMA di Batam dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Baca Juga: Profil Ogi Prastomiyono yang Jadi Kepala Eksekutif IKNB OJK: Karir hingga Lulusan Mana?

Penulis buku Pocong Juga Pocong ini sudah berkeluarga. Arief Muhammad menikah dengan sang istri Tiara Pangestika pada 5 Juni 2020.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x