Profil dan Biodata Belleza Diduga Pacar Jefri Nichol Terbaru: Nama Orang Tua, Akun IG Instagram, dan Karier

- 7 April 2022, 14:37 WIB
Profil dan biodata Belleza yang diduga kekasih Jefri Nichol yang terbaru, lengkap nama orang tua, akun Instagram, perjalan karier, dan umur.
Profil dan biodata Belleza yang diduga kekasih Jefri Nichol yang terbaru, lengkap nama orang tua, akun Instagram, perjalan karier, dan umur. /Tangkap layar Instagram.com/@jefrinichol

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Belleza yang dikenang kekasih Jefri Nichol yang terbaru lengkap dengan nama orang tua, akun Instagram, perjalanan karier, dan umur.

Nama Belleza menjadi perbincangan warganet setelah tersebarnya foto mesra Jefri Nichol bersama Belleza. Saat penjualan pada 7 April 2022, foto tersebut sudah tidak ada di postingan sudah tidak ada.

Belleza dirumorkan menjalin hubungan dengan Jefri Nichol, tetapi belum ada pengumuman resmi mengenai hubungan mereka, baik dari Belleza atau Jefri Nichol sendiri.

Baca Juga: Profil Mumtaz Rais yang Digugat Cerai Futri Zulya, Apa Masalah yang Menerpa Rumah Tangganya?

Terlepas dari itu, nama Belleza menjadi sorotan publik karena kemesraannya bersama Jefri Nichol yang sebelumnya diketahui secara tepat waktu bersama Livy Renata, menimbulkan banyak pertanyaan siapa sosok sebenarnya perempuan tersebut.

Berikut profil dan biodata Belleza

Perempuan yang memiliki nama lengkap Taj Belleza Izdihar Elishama atau dengan panggilan akrabnya Belleza merupakan perempuan berusia 2022, putri dari Irna Mareta. Sedangkan ayah merupakan seorang aktor adik dari Lukman Sardi, yang bernama Ruebeun Elishama.

Tidak hanya itu, Belleza adalah cucu dari seorang aktor senior Marini Soerjosoemarno dan keponakan dari penyanyi senior Shelomita.

Baca Juga: Profil Marshel Widianto, Komedian yang Diduga Beli Video Dea OnlyFans, dari Umur, IG, hingga Istri?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x