Profil Kim Garam Anggota ke-2 LE SSERAFIM Girlband Pertama HYBE yang akan Debut pada Mei Mendatang

- 5 April 2022, 15:05 WIB
Kim Garam berkewarganegaraan Korea dan lahir pada tahun 2005, kini ia berusia 17 tahu dan diketahui memiliki tinggai badan 170 sentimeter.
Kim Garam berkewarganegaraan Korea dan lahir pada tahun 2005, kini ia berusia 17 tahu dan diketahui memiliki tinggai badan 170 sentimeter. /Instagram.com/@le_sserafim

BERITA DIY – Berikut merupakan profil Kim Garam yang merupakan anggota ke-2 LE SSERAFIM girlband pertama HYBE yang akan debut pada bulan Mei mendatang.

HYBE dan Source Music sedang mempersiapkan proyek untuk debut girlband pertama mereka yang diberi nama LE SSERAFIM pada bulan Mei 2022 mendatang.

CEO HYBE Bang Si Hyuk juga turut andil dalam persiapan debut LE SSERAFIM, ia akan menjadi produser eksekutif dalam persiapan debut tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq, Akun Instagram, hingga Usia

Tidak hanya itu , mantan visual director BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun alias Nu Kim, akan kembali mengambil peran sebagai direktur kreatif.

Sebelumnya, LE SSERAFIM juga sudah membuka deretan akun media sosialnya. Melalui kanal YouTube resmi HYBE Labels merilis cuplikan video perdana Kim Garam pada Selasa, 5 April 2022.

Dalam video tersebut, HYBE Labels menunjukan visual Kim Garam yang mempesona. Kurang dari 24 jam, video tersebut sudah ditonton sebanyak 876 kali di YouTube dan mendapat 109 ribu like.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fakarich Guru Trading Indra Kenz dan Doni Salaman, Nama Lengkap, Hobi, dan Akun IG

Kim Garam adalah anggota kedua LE SSERAFIM yang diperkenalkan setelah Miyawaki Sakura pada. Nama LE SSERAFIM sendiri berasal dari anagram kata ‘IM FEARLESS’ yang diubah posisi hurufnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x