Profil dan Biodata Fakarich Guru Trading Indra Kenz dan Doni Salaman, Nama Lengkap, Hobi, dan Akun IG

- 5 April 2022, 11:13 WIB
Profil dan biodata Fakarich (kiri) guru trading Indra Kenz dan Doni Salaman, nama lengkap, hobi, dan akun IG.
Profil dan biodata Fakarich (kiri) guru trading Indra Kenz dan Doni Salaman, nama lengkap, hobi, dan akun IG. /Tangkap layar YouTube.com/@indra kesuma

BERITA DIY- Profil dan biodata Fakarich guru trading Indra Kenz dan Doni Salaman, nama lengkap, hobi, dan akun IG. Sampai hari ini binary option masih menjadi perbincangan di masyarakat.

Jika sebelumnya Indra Kenz dan Doni Salmanan sudah ditetapkan sebagai tersangka, kini muncul nama baru lagi terkait robot trading.

Setelah dua nama tersebut ditetapkan sebagai tersangka kini nama Fakarich ikut terseret. Siapa sebenarnya Fajarich guru trading Indra Kenz dan Doni Salaman?

Baca Juga: Profil Brian Edgar, Manajer Binomo yang Ditangkap Akibat Rekrut Indra Kenz Sebagai Afiliator Binary Option

Berikut ini profil dan biodata Fakarich guru trading Indra Kenz dan Doni Salaman, nama lengkap, hobi, dan akun Instagram.

Pria yang akrab dengan sebutan Fakarich ini memiliki nama lengkap Fakar Suhartami Pratama. Fakarich lahir di Medan pada tanggal 13 Juli 1991.

Pemilik nama lengkap Fakar Suhartami Pratama tersebut sudah berusia 31 tahun. Fakarich dikenal sebagai pengusaha dan trader.

Baca Juga: Profil Thomas Verheydt yang Disebut Bakal Jadi Striker Persib: Pemain Asal Mana, Usia, Tinggi Badan Berapa?

Guru trading Indra Kenz dan Doni Salmanan ini memiliki hobi bermain musik dan menggambar. Laki-Laki yang akrab disapa Fakarich ini merupakan lulusan Universitas Negeri Medan Jurusan Pendidikan Teknik Bangunan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x