Profil dan Biodata King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq, Akun Instagram, hingga Usia

- 5 April 2022, 13:15 WIB
Sonny Septian (kanan) dan King Faaz (kiri). Berikut profil dan biodata King Faaz, putra Fairuz A Rafiq, akun Instagram, hingga usia selengkapnya.
Sonny Septian (kanan) dan King Faaz (kiri). Berikut profil dan biodata King Faaz, putra Fairuz A Rafiq, akun Instagram, hingga usia selengkapnya. /Instagram/@sonnyseptian.

BERITA DIY - Simak profil dan biodata King Faaz, putra Fairuz A Rafiq, akun Instagram, hingga usia selengkapnya.

Salah satu sosok anak artis yang tengah mencuri perhatian adalah King Faaz. Bagaimana tidak, anak dari Fairuz A Rafiq yang masih berusia 10 tahun mampu membuat Titi Kamal dan Ashanty kagum dengan sosoknya.

Ya, kekaguman itu terjadi kala King Faaz membawakan sambutan saat acara syukuran aqiqah sang adik, Baby Zhafi pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Olivia Rodrigo Dekat dengan Taehyung di Grammy Awards 2022 Viral di Twitter, Ini Akun IG

Putra sulung Fairuz A Rafiq tersebut menyampaikan satu dua patah kata yang berhasil menyentuh hati para tamu yang hadir.

Meski masih berusia 10 tahun, King Faaz termasuk anak yang pintar dan akrab dengan kamera. Titi Kamal yang hadir dalam acara tersebut pun tersentuh dengan paras tampan dan kecerdasan King Faaz. Istri Anang Hermansyah, Ashanty bahkan berniat mengenalkan putra sulung Fairuz A Rafiq itu dengan putrinya, Arsy Hermansyah.

Ashanty mengaku baru kali ini ia bertemu Faaz dan memujinya sebagai anak pintar dan cerdas. Ashanty kemudian berkata bahwa ia ingin mengenalkannya pada sang putri.

Baca Juga: Siapa Siti Latifah Herawati Diah, Berikut Profil Tokoh Wartawan Perempuan Indonesia di Google Doodle Hari Ini

Yuk kenal lebih dekat dengan King Faaz.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x